Kamis, 27 Agustus 2009

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang


Ketika liburan tiba, apakah anda bingung menentukan tujuan akan berlibur kemana???. Sebagai solusinya mari sejenak kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Objek wisata ini terletak di daerah Pandeglang, propinsi Jawa Barat. Kata banyak orang, sayang banget kalo kita tak segera bersua kesana. Memang kenapa?

Panorama yang indah dan alami membuat penikmatnya betah berlama-lama disana. Jangan katakan kalo anda "Traveller Sejati", jika belum pernah mengunjungi kawasan ini. Mari kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sebagai perwujudan cinta kita terhadap kekayaan tanah air indonesia.

Keindahan Panorama Pantai Carita Pandeglang

Pantai carita merupakan salah satu wisata bahari di bumi pandeglang. Hamparan pasir putih pantai ini dijadikan jembatan transit menuju beberapa Objek Wisata di Pandeglang yang lain seperti Tanjung Lesung, Kawasan Sumur, Ciputih, Curug Gendang dan Taman Nasional Ujung Kulon yang terkenal dengan badak bercula satu-nya. Deburan ombaknya yang bersahabat menjadikan pantai ini sangat disukai oleh penikmatnya baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Biasanya dimanfaatkan untuk bermain jet ski, speed boat, berenang bahkan yang mempunyai hobi memancing pun bisa menyalurkan hobbinya tersebut. Di dekat pantai carita terdapat perkampungan yang terkenal dengan seni "Saman"-nya. Kesenian ini merupakan perpaduan seni suara dan seni perkusi yang dimainkan oleh sekitar delapan sampai sepuluh orang. Konon jaman dulu para wali songo menyebarkan agama islam melalui kesenian ini, sehingga yang dilantunkan berupa gending-gending islami.


Kawasan Perkampungan Badui



Wahana Kolam Renang


Disana juga ada Cas Waterpark, merupakan tempat wisata yang nyaman karena lengkapnya sarana yang ada. Tempat ini memiliki beraneka wahana bermain seperti: kawasan perkampungan baduy, outer space car, alap-alap baduy, out bond, wahana kolam renang dan masih banyak lagi. Selain itu kawasan ini juga dilengkapi fasilitas umum semisal kantin, musholla, wisata belanja, wisata kuliner dan lain-lain yang membuat kita tak sedikitpun mau beranjak dari kawasan wisata satu ini. Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tersebut karena pesonanya yang MAHA DAHSYAT.

Untuk lebih jelasnya CintaPandeglang.com mengkupas tuntas seluk beluk mutiara terpendam di bumi pertiwi kita ini. MERDEKA!!!

39 komentar:

vikhi mengatakan...

lanjutkan optimasinya nyai...

Budhi mengatakan...

Bagus juga tu....

Perlu di coba...

Terima kasih atas informasinya...

Anonim mengatakan...

sip...
Tambahin lagi donk info2nya, (bisa obyek wisata di Banyuwangi dan sekitarnya), bila perlu yang ada lokasi outboundnya... hehehe


Buat Cha:
saiki wis mulai merambah dunia maya rek...(mari dunia maya, terus dunia ahmad dhani, terus dunia mulan jameela, hihihihi)
lanjutkan petualangan-mu sob...

jok lali... nek wis sukses, bagi2 ilmune...

hihihi

Nusantara-Net mengatakan...

weleh..weleh.....
kapan bisa maen kesana ya.... klo kesana, ajak2 ya mbak... :-D

dhinz mengatakan...

wooooiiish...tambah DMasiiiiiiiiiiph, okey lanjutkan!!! terus semangat....pacu energy.....

bagus mengatakan...

mantep neh...tgl dibuat sedikit rame aksesoris skalian neh

Sales Articonet mengatakan...

bagus nich.....pandeglang...aku ngga pernah ke kota itu.....waduh...pasti suasananya rame.....segeerrrrr......kapan2 bisa ngga ya mampir ke kota itu untuk rekreasi,he....semoga sukses

Maszain mengatakan...

Wah, bagus mbak nisa...
Bisa ditambahkan obyek obyek wisata yang lain, sangat bermanfaat, lanjutkan...

Titin Nasukhah mengatakan...

Subhanalloh, pantai yang amat indah, kira2 kapan bisa kesana ya untuk menikmati keindahan alam yang amat fantastik, Cari tempat2 yang lebih seru lagi mbak ulfa...Sapa tahu bisa refresing kesana.
Semangat!!!

Anonim mengatakan...

bagus banget infonya. jd pingin main kesana. tp kapan ya? hehehe..
makasih mbak ulfa buat infonya...

Anonim mengatakan...

waaaahh aku yo gelem kok di ajari buat bloger sebagus ini, tapi kalo bisa buat gambar yang lebih hidup gitu...kira2 bisa gak ya Va.,, aku gak bisa buat soale...

KEMBANGKAN POTENSI ANDA JAAAAAUUUHH KE.....DEPAN SMGA SUKSES SELALU

Anonim mengatakan...

pemandangannya bagus...cocok kalau bwt buka bersama :D

asyik_asyik aja mengatakan...

pmandangan seprti ini bisa menyejukkan mata n refleksi pikiran n terkagum kagum atas ciptaaNYA,

ndop mengatakan...

huwaaa. semoga menang deh lomba nulisnya.. btw, dirimu kok sampai berkunjung dan moto-moto segala.. waah.. peluang menangnya besar nih...

Sales Articonet mengatakan...

bisa ngga kapan2 mbak ulfa ngajak aku jalan2 ke pandeglang liat rekreasi di pandeglang

Ferditya mengatakan...

wih.. ikuttan kontes SEO Pandeglang yah..
sukses trus lah..

sawali tuhusetya mengatakan...

saya salut dengan penyelenggara kontes ini, mas. disadari atau tidak, nama pandeglang belakangan ini melejit di dunia maya. yaps, semoga sukses!

ngacapruk mengatakan...

Mudah2an bisa ketemu disana.

Anonim mengatakan...

joelian:
Wuidiw... keren tuh kykna..
Pngen ksana jadinya...
Pa lagie klo ada nyang byarin... hoho...

Oke Bagus Beuh Infonya..
LANJUTKAN!! LEBIH CEPAT LEBIH BAIK...

hakimtea mengatakan...

Ayok mba Ulfa yang semangat ya ikut kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang nya! Moga kita ketemu di final nanti :) Amien...!

Wisata Riau mengatakan...

wah.. ini memang keindahan indonesia yang terpendam...
mari kita promosikan.. dan rawat.. slama kenal..
mari Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

situsmurah mengatakan...

baru berkunjung nih...
salam kenal y............. :D

moratmarit mengatakan...

Selamat Berjuang Kawan, mari kita
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang moratmarit. Salam sukses..:)

Hakimtea mengatakan...

sejak kontes ini digelar Pandeglang-Banten musim lebaran ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal, mantab nih peran para Blogger Indonesia, ga cuma sekedar kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tapi juga secara tidak langsung ikut mempromosikan objek wisata Pandeglang dan sekitarnya dan pada akhirnya menghasilkan sumber penghasilan perekonomian baru untuk masyarakat setempat dan devisa bagi negara, jadi kalo pun ga dapat hadiah kontes setidaknya dapat pahala memajukan industri pariwisata negeri sendiri. :)

Agus Amar Mizwar mengatakan...

sukses untuk seluruh peserta kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang jabat tangan erat salam penuh damai! :D

albudijaya mengatakan...

salam kenal ya mbak :)
met lomba dan mengoptimasi blognya serta mengenalkan warisan wisata bangsa
Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Pancallok mengatakan...

Banyak manfaat yg kita dapat dari kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, selain berpartisipasi mempromosikan pariwisata lokal, kita juga punya sahabat2 baru.

Salam kenal ya mbak ulfa, keep spirit and stay cool

antonfkip mengatakan...

salam kenal mba....yuk berjuang bareng....

Adi mengatakan...

Terima kasih mbak atas kunjungannya.Semoga sukses dengan kontesnya.

Rizky mengatakan...

Ikutan nitip Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ya mbk.....
thx2...

dhinz mengatakan...

ayooo...mana PR nya, di naikkin dikit ya....masa' kalah ama gue, gue ada di 1 jutaan neeh....semangat ya mbak.

bayianak mengatakan...

wah saya baru tau tuh pandeglang ada objek wisata spt itu. apa sy ga gaul yah hehehe... asik buat ajak keluarga kesana. halo salam kenal mbak

afdil mengatakan...

semoga menang bos. mampir ke blog saya ya

t1y0k mengatakan...

wah pada rajin optimasi semua...oei...tunggu aq...pada udah brangkat ke pandeglang semua nich

tips beli rumah mengatakan...

huhfhfhfhfhffh................ggggrrrrr.........infonya yang sangat bertebaran..........

Bisnis Tiket Pesawat mengatakan...

wah boleh juga nih,
bisa jadi referensi buat liruan sekolah

Massage Chongqing Airport mengatakan...

Tempat yang menariik,,

Bali Hotel mengatakan...

pandeglang layak di promosikan dalam agenda visit indonesia 2011, keren banget tempatnya :)

Watch Caprica Online mengatakan...

Pandeglang emang yahut mas..!