Selasa, 22 September 2009

Hari Raya Idul Fitri 1430 H


Lebaran selalu identik dengan kata “mudik”. Begitu juga dengan saya, jika lebaran tiba maka pasti dan selalu saya dan keluarga melakukan ritual tahunan yang dinamakan mudik ini. Mudik saya lakukan pada lebaran hari pertama dan pulang keesokan harinya, meski mudiknya tidak lama seperti kebanyakan orang sih..hee. Tau gak saya biasa mudik kemana? Ahahh..di suatu kota dingin dan orang menyebutnya kota apel. Kota MALANG namanya. Indonesia memang kaya raya, selain kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tentunya kita juga sudah tau kalau kota malang ini juga menyimpan panorama yang sudah banyak dinikmati oleh turis lokal maupun mancanegara.

Aktivitas yang biasa dilakukan saat lebaran tak lain hanyalah silaturahim. Mulai dari saudara, teman, sanak famili yang lama tak pernah jumpo, jika lebaran tiba mau tak mau diusahakan bisa bersua, berkumpul bersama. Hari raya idul fitri merupakan hari kemenangan bagi umat islam di dunia setelah berpuasa ramadhan selama satu bulan. Semoga setelah kita menjalankan shoum fii syahri romadhon, kita bisa mencapai derajat keimanan tertinggi “La’allakum tattaquun”. Dan setelah ramadhan usai kita tetap bisa mempertahankan keimanan kita menuju bulan ramadhan tahun berikutnya..amin.

Mumpung masih awal bulan syawal, saya sebagai insan biasa yang tak luput dari salah dan dosa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Minal Aidzin Wal Fal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga kita selalu menjadi hamba yang selalu bersyukur, amin.

Hari raya idul fitri menjadikan saya lebih giat untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Tidak ada komentar: