Sabtu, 02 Januari 2010

"IBU"

Engkau bagaikan pelita kala gelap gulita
Sayangmu begitu tulus tanpa penuh harap
Cintamu membuat aku bisa bertahan dikala hatiku sedang sedih dan kecewa
Engkau memang Ibu nomor satu bagiku di dunia ini
Tiap hari engkau bekerja membanting tulang dari pagi hingga sore, itu semua demi aku...
Engkau membimbing dan mendidik aku supaya aku menjadi orang yang baik dan berada

Ketika aku sakit...
Engkau orang yang pertama kali bersedih
Engkau merawatku dengan sentuhan kasihmu
Engkau melakukan apapun untuk kesembuhanku

Ketika aku senang...
Senyummu merekah bak bunga mawar yang indah
Engkau orang yang pertama kali menyanjungku
Engkau rela melakukan apapun hanya untuk membuatku tersenyum

Meskipun aku tahu pengorbananmu begitu besar padaku...
Terkadang aku sering menyakitimu
Aku sering tak menghiraukan nasehatmu
Aku sering membuatmu kecewa dan menangis

Sungguh sangat berdosa anakmu ini bu...
Tapi doamu selalu kau pinta padaNya untukku
Memang engkau Ibu luar biasa bagiku

Malam ini, begitu pulas tidurmu...
Seakan kau menyimpan kelelahan yang memuncak
Kupandangi wajahmu yang mulai mengerut
Aku tahu memang berat derita yang kau tanggung
Tak kuasa linangan air mataku ini menetes dipipi

Aku janji Bu...
Aku kan slalu menuruti semua nasehatmu
Aku kan menjadi yang terbaik seperti yang kau harapkan
Aku kan membuatmu bangga kepadaku
" I LOVE YOU IBU"

Tidak ada komentar: