Senin, 14 Desember 2009

Persahabatan Bagai Kepompong

Tepat satu minggu yang lalu 12 Desember 2009, teman seangkatan waktu kuliah dulu melangsungkan resepsi pernikahan di rumahnya, Bringin Bendo Sepanjang. Tadinya nggak nyangka bakal ketemu temen-temen Laser Physics 2002, ternyata masih bisa juga..arrgghhhhhh. Seneng sekali deh rasanya ketemu mereka. Bolehlah dikatakan temen "Seperjuangan" (kaya pejuang aja, hee..), coz pernah menjalani suka dan duka bersama. Dulu pas jamannya pengkaderan, para senior yang tak punya perasaan (macak jadi maba *mode on*) sering ngasi banyak tugas inilah, itulah dan rasa-rasanya untuk dikerjakan sendirian nggak mampu (hahaha...berlebihan ah). Kadang belajar bersama, praktikum bersama, makan bersama, jalan-jalan bersama bahkan sakit sampe bareng-bareng (namanya juga kompak..qiqiqi). Indahnya kebersamaan masa itu, jadi pengen mengulang lagi deh..(Nggak mungkin kalee).

@Pelaminan Bersama Sang Mempelai

Lama tak jumpo banyaklah pembicaraan-pembicaraan yang dilontarkan antara satu dengan yang lainnya, mulai dari pekerjaan, aktifitas lain, kapan nikah dan gosip-gosip yang gak jelas geetuu. Suerrru deh..meskipun kadang juga "mbencekno", hehehe. Memang bener-bener jadi ajang reuni di "Nikahan Windi" ini.

Meskipun cuma 8 orang tapi mampu menggantikan satu angkatan penuh..hehehe

Persahabatan memang indah, untuk temen-temen yang mau nyimpen foto-foto pada moment ini klik disini aja untuk selengkapnya. Jadi inget lagunya Sindentosca "Kepompong".

Dulu kita sahabat..
Teman begitu hangat
Mengalahkan Sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karna sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
Na..na..na..na..na..na..na..

Banyak orang yang mampu menikmati indah dan manisnya persahabatan, tapi tidak sedikit pula orang yang dikhianati oleh sahabatnya. Semoga saja sahabat-sahabat kita adalah sahabat sejati, mereka tak hanya ada dikala kita lagi senang lebih lagi ketika kita lagi sedih/susah...

2 komentar:

widodo mengatakan...

wah jadi penggemar lagu kepompong...dan kesimpulan segala pembicaraan ketemuan sama temen2 kuliah adalah.....sebutkan
1......
2.....
3..dst

ulfa mengatakan...

Iya dunk..
Mas wid, monggo to monggo disebutkan saja:
1.....
2.....
3.....
Gak usah sungkan2, hee